Find Us On Social Media :

Polda Jatim Angkat Suara Saat Vanessa Angel Bantah Soal Prostitusi Online

By None, Selasa, 8 Januari 2019 | 14:09 WIB

Grid.ID- Kasus yang menyeret artis Vanessa Angel masih menjadi topik hangat diberbagai media. Usai diperiksa 1x24 jam di Polda Jawa Timur, pihak Vanessa Angel lantas menggelar jumpa pers.

Dalam jumpa pers yang diadakan di daerah Kalibata City pada Senin (7/1/2019), Vanessa Angel melalui pengacaranya membantah jika Vanessa Angel terjerat prostitusi online.

Bahkan, bantahan itu juga mendapat respon dari Polda Jatim.

Baca Juga : Kisah Mulyono Driver Ojek Online Pertama, Punya Kode Khusus Driver 001

Selasa (8/1/2019) siang, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan bantahan dari Vanessa Angel tentang keterlibatannya terkait prostitusi daring di kota pahlawan.

Kendati Vanessa Angel membantah bila ia ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha, namun Barung malah bertanya balik kepada Vanessa Angel.

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya, saya tidak mau berpolemik, Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?" tandas Barung kepada TribunJatim.com saat dijumpai pada Selasa (8/1/2019) siang.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di kota pahlawan terkait keterlibatannya dalam prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Baca Juga : Polisi ini Terkejut, Saat Dapati 'Mayat' Dalam Kantong Plastik Hidup Lagi

Selain VA, seorang model majalah dewasa berinsial AS beserta dua muncikari, TN dan ES juga ditangkap.

Kabid humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera (Surya)