Find Us On Social Media :

Erwin Gutawa Gelar Konser Apresiasi untuk Tiga Pencipta Lagu Wanita Indonesia

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 8 Januari 2019 | 15:15 WIB

Konferensi pers konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters di Element Apartement Marketing Galery, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Musisi Erwin Gutawa akan menggelar konser apresiasi untuk tiga pencipta lagu wanita Indonesia.

Konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters itu hadir untuk mengapresiasi tiga wanita yang sangat berpengaruh dan telah memberi warna istimewa pada belantika musik Indonesia lewat lagu lagu legendaris ciptaan mereka.

Ketiga wanita pencipta lagu itu antara lain Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Baca Juga : Erwin Gutawa Ceritakan Konsep dan Kesulitannya dalam Ciptakan Musik untuk Teater Bawi Lamus

Dalam konferensi pers di Element Apartement Marketing Gallery, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019), Erwin Gutawa mengungkapkan alasan dirinya membuat konser tersebut.

"Kali ini Konser Salute ini kita temukan tiga orang wanita hebat. Mereka jago nyanyi jago bikin hits. Ketiganya mau menjadi orang belakang layar untuk membuat penyanyi sukses, di balik suksesnya Raisa yang sekarang paling keren di industri itu adalah ciptaan Dewi Dee. Selain menyanyi, dia mau jadi orang belakang. Itu yang keren," ujar Erwin Gutawa.

Erwin Gutawa mengatakan sengaja membuat konser tersebut sebagai apresiasi kepada tiga pencipta lagu yang ia nilai hebat dengan karya yang populer di masyarakat.

Baca Juga : Sophia Latjuba Hingga Erwin Gutawa Terjun Langsung di Teater Bawi Lamus