Find Us On Social Media :

Tak Bisa Menjenguk Lama, Ustaz Solmed Bersyukur Masih Bisa Melihat Ustaz Arifin Ilham Tersenyum

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 8 Januari 2019 | 16:58 WIB

Ustaz Solmed saat ditemui Grid.ID di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal Ustaz Solmed merasa lega setelah mengetahui kabar Ustaz Arifin Ilham baik-baik saja.

Sebab sebelumnya tersebar kabar bahwa sahabatnya itu meninggal dunia, namun kabar itu langsung ditepis oleh Ustaz Solmed selepas dirinya melihat dan memastikan langsung keadaan Ustaz Arifin Ilham.

"Beritanya kan meninggal, ya tanpa harus konfirmasi ya kita udah ketemu kok, kita udah lihat," ungkap Ustaz Solmed saat ditemui Grid.ID di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : Pasca Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal, Ustaz Solmed Langsung Mempercepat Jadwal Menjenguk

Meski hanya bertemu sekira 5 menit saja, sebab kunjungan untuk Ustaz Arifin Ilham kini sudah dibatasi, Ustaz Solmed tetap bersyukur.

Hal ini lantaran dirinya masih bisa ngobrol dan bisa mendoakan Ustaz Arifin Ilham secara langsung, apalagi kondisinya jauh labih baik dari yang sudah diberitakan.

"Beliau mengenali dan ngobrol walau sebentar karena nggak bisa lama-lama. Itu aja udah jadi informasi kalau beliau sampai hari ini Alhamdulillah dalam keadaan lebih baik."

"Menuju lebih sehat dan doain panjang umur dalam kesehatan maupun kebaikan," jelasnya.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur Lega Melihat Ustaz Arifin Ilham Masih Bisa Bercanda