Find Us On Social Media :

Dear Vanessa Angel, Dwi Andhika Cuma Ingin Peluk Sambil Bilang 'It's Okay'

By Ria Theresia, Selasa, 8 Januari 2019 | 17:13 WIB

Dwi Andhika (kiri) dan Vanessa Angel (kanan).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selebritas Dwi Andhika mengaku terkejut mendapati kabar mantan kekasihnya, Vanessa Angel, tengah terlibat kasus prostitusi online.

Hal ini disampaikan Dwi Andhika saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (8/1/2019), di mana ia mengaku memang tidak lagi terlalu dekat dengan pemain FTV itu setelah lama tak berhubungan intens.

"Ya aku tuh kan lingkaran ke sekian, lingkaran ke sekian kan ada pacarnya bibi, ada keluarganya dan manajernya yang juga manajer aku," ujar Dwi Andhika.

Baca Juga : Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi Online, Tetangga: Kebawa Pergaulan!

Dwi Andhika berujar hanyalah menganggap Vanessa sebagai mantan dengan hubungan yang baik, sehingga ia tidak terlalu dalam mengetahui aktivitasnya.

"Tapi kenapa alasan segala macam ya jawabannya tetap sama. Kagetnya lo sama dengan kagetnya kita. Nggak nyangkanya lo sama dengan nggak nyangkanya gue. Nah, kenapa gue nggak bertindak lanjut karena kan perkara hukum, gue nggak ngerti," bebernya.

"Yang jelas gue sebagai orang terdekat hanya bisa support dia," tegasnya.

Baca Juga : Kuasa Hukum Vanessa Angel Bantah Keterlibatan Kliennya Terkait Prostitusi Online, Polda Jatim Beri Tanggapan