Find Us On Social Media :

Jack Ma Sang Investor Lazada dan Tokopedia, Bakal Main Film Kungfu Bareng Jet Li dan Sammo Hung

By Way, Selasa, 31 Oktober 2017 | 03:40 WIB

Jack Ma

Grid.ID-Nama Jack Ma mungkin kurang terkenal bagi masyarakat Indonesia.

Padahal ia adalah salah satu pria terkaya di China karena mendirikan Alibaba, yang terdaftar di bursa saham AS dan China.

Di Indonesia, Jack Ma menyuntikkan modal triliunan rupiah pada dua toko online besar di Indonesia, yaitu Lazada dan Tokopedia.

Kini, Jack Ma akan mewujudkan mimpinya menjadi Master Tai Chi, meski hanya di di film.

(Baca : Aktor Ganteng ini Alami Kecelakaan Maut Hingga Tewas, Pihak Rumah Sakit Beberkan Fakta, Ternyata Penyebabnya...  )

Dilansir dari Asiaone, Jack Ma, 53, akan membintangi film pendek bersama beberapa nama terbesar di dunia bela diri Asia seperti Jet Li, Sammo Hung, Donnie Yen, dan Yuen Woo Ping.

Menurut produser eksekutif Jet Li, "Gong Shou Dao" - Art of Attack and Defense - film ini terinspirasi oleh tai chi, gongfu dan bela diri.

Dengan lineup bertabur bintang tersebut, film ini bertujuan untuk mempromosikan budaya China dan memberi penghormatan kepada pendahulunya di bidang bela diri ini.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, konglomerat e-commerce Jack Ma ini adalah penggemar berat Tai Chi.

(Baca :  Ikut Hadir di Ulang Tahun Arsya Hermansyah, Anak Perempuan Mulan Jameela Kena Nyinyir Haters, Netizen Sampai Bilang Cakep-cakep Banjunya kok... )

Jack Ma sering membuat referensi mengenai strategi bisnis dan budaya perusahaan.

Sebagai advokat aktif untuk Tai Chi, Ma telah membuka kelas untuk mengajarkan filosofinya kepada para pengusaha.