Find Us On Social Media :

Perihal Nasihat Pacaran, Albany Ray Malah Lebih Nurut Kata Senior Dibanding Sarah Azhari!

By Ria Theresia, Selasa, 8 Januari 2019 | 21:21 WIB

Albany Ray dan Sarah Azhari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (8/1/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang kisah anak dan ibu memang tidak ada habisnya.

Apalagi jika berbicara tentang Sarah Azhari dan anak semata wayangnya Albany Ray yang baru saja lulus sekolah.

Sekilas, Sarah Azhari dan Albany Ray terlihat memang tak memiliki umur yang terpaut jauh mengingat adik Ayu Azhari ini masih tampil awet muda.

Baca Juga : Sarah Azhari Bantah Status Single Parent-nya, Lalu Apa ya?

Saat ditanyai tentang pendapat orang yang menanyakan apakah banyak orang yang mengira keduanya sebagai pasangan, Sarah hanya menjawab dengan tawa geli.

"Enggak lah, enggak tanggapan orang-orang paling dia adik saya," ujar Sarah Azhari saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (8/1/2019).

"Saya kemarin gitu, saya lagi nyalon ada yang bilang 'Ah anaknya gimana kabarnya, udah gede kali yah'. Hah anak? Ini anak saya, saya bilang. Ah kok udah gede banget, gitu," tuturnya.

Baca Juga : 6 Foto Pedro Carrascalao, Sosok Pria yang Diduga Adalah Ayah dari Putra Sarah Azhari, Ternyata Bukan Orang Biasa!

"Mungkin karena sudah lama nggak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu, yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba sudah gede seperti ini, dipikir adik saya, gitu," lanjutnya.

Namun, model cantik ini menilai sebenarnya keduanya jarang diasumsikan sebagai pasangan karena memang sudah terlihat dari perawakan keduanya.

Meski begitu, menurut Sarah, Albany mengaku memang belum pernah pacaran hingga di usianya seperti sekarang yakni 18 tahun.