Find Us On Social Media :

Dwi Andhika Ungkap Sifat Asli Vanessa Angel Sebelum Terjerat Kasus Prostitusi Online

By Irene Cynthia Hadi, Rabu, 9 Januari 2019 | 10:30 WIB

Sifat asli Vanessa Angel, prostitusi online, Dwi Andhika

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Sifat asli Vanessa Angel sebelum dirinya terseret kasus prostitusi online baru saja diungkapkan oleh mantan sang aktris, Dwi Andhika.

Dwi Andhika membeberkan sifat asli Vanessa Angel sebelum kasus prostitusi online itu dalam program RUMPI No Secret edisi 7 Januari 2019.

Dalam program itu pula, selain membongkar sifat asli Vanessa Angel sebelum terlibat kasus prostitusi online, Dwi Andhika juga menyatakan bahwa dirinya kaget.

Baca Juga : Syok Saat Tahu Putrinya Terseret Prostitusi Online, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Nggak Percaya Ini Terjadi Sama Dia...

Baca Juga : Vanessa Angel Diam-Diam Punya Koleksi Tas Branded Mewah Puluhan Juta, Sampai Punya Dua Warna!

Ya, Dwi Andhika awalnya mengetahui kabar tersebut saat dirinya hendak pergi ke Budapest, Hungaria.

Saat itu, Dwi Andhika akan naik ke pesawat, namun dirinya menerima banyak direct message dan telepon di HPnya serta voice note dari sang manajer.

"Aku sempet denger voice note dari manajer aku, itu aku pas udah mau jalan ke arah pesawat. Vanessa Angel ketangkep," kata Dwi Andhika, seperti dikutip dari Youtube Trans TV.

Namun saat tahu bahwa Vanessa tertangkap karena prostitusi online, Dwi Andhika pun kaget.

Baca Juga : Tampilan Seksi Vanessa Angel dengan Busana Kasual Kerah Terbuka, Modis Banget!

Baca Juga : Pengacara Mundur dan Tak Mau Tangani Kasus Prostitusi Online, Pacar Vanessa Angel Unggah Surat Pencabutan Kuasa Hukum