Find Us On Social Media :

Cerita Uya Kuya tentang Komentar Orang Amerika Serikat yang Memuji Outfit Kesehariannya

By Ria Theresia, Rabu, 9 Januari 2019 | 13:17 WIB

Uya Kuya saat Grid.ID temui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Dikenal dengan gaya nyentriknya memamerkan outfit brand terkenal, presenter Uya Kuya memiliki cerita tentang kekagumannya terhadap Amerika Serikat.

Berkunjung ke San Fransisco dan Las Vegas selama lebih dari dua minggu, istri Astrid Kuya ini mengatakan liburannya beberapa hari lalu tak banyak belanja, namun hanya menikmati kuliner saja.

"Belanja nggk terlalu banyak kemarin. Kebanyakan makan, seneng kuliner. Memang LA itu city yang makanan enak-enak," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (9/1/2019).

Baca Juga : Deddy Corbuzier Kritisi Artis Kaya tapi Norak, Netizen Sebut Atta Halilitar hingga Uya Kuya

Uya mengemukakan pendapat makanan Thailand terkadang lebih enak disantap di San Fransisco dibanding di negara asalnya karena bahan makanan yang cocok di lidahnya.

Sebagaimana diketahui, Uya memboyong istri dan dua anaknya jauh sebelum libur Natal dan baru kembali pada Senin (7/1/2019) lalu.

Nah, kali ini Uya bercerita selama liburannya di Amerika, mereka bertindak seperti orang lokal dengan menyewa rumah atau apartemen dan mobil untuk mobilitas.

Baca Juga : Respons Uya Kuya tentang Petisi Billy Syahputra, Hilda Vitria, hingga Nikita Mirzani yang Dilarang Muncul di TV