Find Us On Social Media :

Awas! Main HP Sambil Duduk Ternyata Berbahaya, Pria Ini Sudah Kena Dampaknya

By None, Rabu, 9 Januari 2019 | 16:37 WIB

Awas! Main HP Sambil Duduk Ternyata Berbahaya, Pria Ini Sudah Kena Dampaknya

Grid.ID - Sebagian besar dari kita mungkin berpikir bahwa tidak ada salahnya duduk di sofa sambil bermain dengan ponsel, tetapi banyak yang tak tahu jika kebiasaan itu dapat merusak tulang belakang dan menyebabkan lumpuh.

Dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my, seorang pria berusia 39 tahun yang bermarga Li memiliki kebiasaan duduk dalam posisi yang sangat buruk di sofa sambil bermain di telepon.

Dia terpaku pada ponselnya selama berjam-jam dan hanya berhenti ketika saatnya tidur.

Li suka berbaring di sofa dan bermain dengan teleponnya.

Baca Juga : Cintanya Ditolak Oleh Penjaga Konter Ponsel, Pria di Semarang Nekat Lakukan Penembakan dengan Replika Senjata Api

Suatu hari, pria dari Jiangsu, Tiongkok ini terkejut mengetahui bahwa dia mengalami kesulitan bernapas segera setelah dia bangun di pagi hari.

Li dengan cepat bergegas ke rumah sakit untuk mencari perawatan medis.

Tidak mengherankan, dokter memberi tahu dia bahwa ini disebabkan oleh kebiasaan buruknya duduk di sofa dengan posisi yang buruk sembari bermain dengan ponselnya.

Karena Li selalu duduk dengan postur tubuh yang buruk hampir sepanjang hari, Li menekankan tulang belakangnya dan merusaknya.

Dia juga menderita diskus hernia di tulang belakangnya dan saraf tulang belakangnya sangat tertekan karena postur tubuhnya yang buruk.

Li menderita akibatnya.