Find Us On Social Media :

VIDEO : Kondisi Terkini Kecelakaan Maut Minibus Disambar Kereta Api Jaya Baya di Pasuruan, Lokasi Kejadian Jadi Tontonan Warga

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 9 Januari 2019 | 17:33 WIB

VIDEO : Kondisi Terkini Kecelakaan Maut Minibus Disambar Kereta Api Jaya Baya di Pasuruan, Lokasi Kejadian Jadi Tontonan Warga

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Beredar video yang menggambarkan kondisi terkini kecelakaan maut, mobil disambar kereta api Jaya Baya di Pasuruan dini hari tadi, Rabu (9/1/2019).

Video kondisi terkini kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Mitsubishi L 300 yang disambar kereta api Jaya Baya di Pasuruan membuat warga penasaran.

Berikut kondisi terkini kecelakaan maut mobil minibus L 300 dengan Nopol P 1264 DE yang disambar kereta Jaya Baya di perlintasan KA Desa Beji, Pasuruan, Rabu (9/1/2019) dinihari.

Baca Juga : Kecelakaan Maut KA Jaya Baya Sambar Minibus di Pasuruan, Hanya Satu Korban Selamat

Kecelakaan maut antara mobil minibus dengan kereta api Jaya Baya 145 dengan No lok CC 20161306.

Minibus yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan jenis kendaraan seperti yang biasa digunakan untuk travel.

Dilansir Grid.ID dari TribunJatim, mobil travel tersebut menampung 6 orang yang terdiri dari lima penumpang dan seorang sopir minibus.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Pasuruan, Warga: Saat di Sini Sopir Masih Sadar, Sisanya Tidak Bergerak Sama Sekali

Menurut pengakuan seorang warga, mobil tersebut mengangkut lima orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).