Find Us On Social Media :

Andriana Yubelia Noven, Siswi SMK Bogor yang Ditusuk Hingga Tewas Akan Dimakamkan di Bandung Esok Hari

By Dianita Anggraeni, Rabu, 9 Januari 2019 | 19:22 WIB

Sosok Siswi SMK di Bogor yang tewas ditusuk di Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Jenazah Andriana Yubelia Noven, siswi SMK Bogor yang ditusuk hingga tewas, hari ini disemayamkan di Gereja St Petrus Jalan Siliwangi, Cianjur, Rabu (9/1/2019).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Andriana Yubelia Noven ditemukan dalam keadaan tewas di Jalan Riau, Baranangsiang, tepatnya di gang belakang Masjid Raya, Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2018) dengan bersimbah darah dan masih mengenakan seragam sekolah.

Saat ditemukan, pisau pun masih menancap di bagian dada sebelah kirinya.

Dikatakan Pakde Andriana Yubelia Noven, Triono kepada Grid.ID, jenazah Andriana Yubelia Noven baru saja selesai di autopsi di RS PMI tadi pagi.

Baca Juga : Dikabarkan Pacaran dengan Sule, Ini Jawaban Naomi Zaskia

Saat ini masih dilakukan doa pemberkatan Jenazah oleh keluarga.

Jenazah pun sudah berada di Borromeus, Bandung untuk disemayamkan.

"Baru tadi pagi Noven di autopsi, nanti kita bawa ke Cianjur, karena sodara banyak di Cianjur, tadi jam 9-nan dibawa, sekarang ada di Borromeus, Bandung untuk disemayamkan, teman-teman sekolahnya juga banyak disni. Rencana besok baru dimakamkan," ungkap Triono saat Grid.ID hubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/1/2019).

Menurut Triono pula rencananya jenazah akan dimakamkan esok hari dipemakaman dekat saung Angklung Udjo, Jawa Barat pukul 12.00 siang.

Baca Juga : Uta Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra: Gue Juga Pernah Jualan Koran!

"Rencananya besok dimakamkan jam 12 siang dipemakaman dekat saung Angklung Udjo yang diatas. Nanti malem tutup peti jam 7an," tutur Triono.