Find Us On Social Media :

Pemenang Miss Universe 2018, Catriona Gray Ungkap Kegembiraannya Akan Berkunjung ke Indonesia

By Asri sulistyowati, Rabu, 9 Januari 2019 | 19:36 WIB

Pemenang Miss Universe 2018, Catriona Gray Ungkap Kegembiraannya Akan Berkunjung Ke Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kemegahan ajang Miss Universe 2018 baru saja selesai digelar pada 17 Desember 2018 lalu.

Dalam ajang Miss Universe Filipina 2018, Catriona Gray terpilih sebagai pemenang.

Setelah menyandang gelar ratu sejagad, Catriona Gray resmi memulai perjalanannya sebagai Miss Universe 2018 dengan pindah ke kediaman barunya di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga : Dari Pakai Mayones Hingga Soda, Inilah 5 Beauty Hacks Teraneh yang Dilakukan Selebriti Hollywood

Setibanya di New York, Amerika Serikat, Catriona Gray melakukan tur media untuk wawancara di beberapa media di New York, Amerika Serikat.

Senin (7/1/2019) menjadi perjalanan pertama Catriona melakukan 4 wawancara berbeda di berbagai media di New York, Amerika Serikat.

Pada Selasa (8/1/2019) perjalanan tur media hari kedua, Catriona Gray terlihat mengisi di salah satu acara yaitu Good Day New York.

Dilansir Grid.ID pada Rabu (9/1/2019) melalui akun Instagram pribadi milik Catriona Gray, pada Selasa (8/1/2019) ia mengunggah foto wawancaranya di acara Good Day New York.

Salah satu channel Youtube Pageant Talk Overload Philippines pada Rabu (9/1/2019) juga mengunggah video lengkap wawancara model berdarah Filipina- Australia tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Catriona menceritakan perasaannya setelah pindah ke apartemen barunya dan perhatiannya terhadap pendidikan, khususnya pendidikan tentang HIV/AIDS.