Find Us On Social Media :

Ganti Tim Kuasa Hukum, Vanessa Angel Berterima Kasih Pada Jane Shalimar

By Annisa Dienfitri, Rabu, 9 Januari 2019 | 20:48 WIB

Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Vanessa Angel akhirnya buka suara atas dugaan kasus keterlibatannya dalam melakukan prostitusi online.

Seperti yang sudah diberitakan, Vanessa Angel kedapatan sedang bersama pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang. Ia kemudian ditangkap oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Melansir dari tribunnews.com, Vanessa Angel dengan didampingi kuasa hukumnya yang baru, Milano S.H, serta manajer, Lidya, dan kekasihnya, Febri Adriansyah atau Bibi melakukan jumpa pers yang digelar di kantor hukum Milano, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga : Kekasih Vanessa Angel Buka Suara Soal Kasus Prostitusi Online Sang Kekasih: Vanessa Harus Minta Tolong Sama Tuhan

Dalam kesempatan tersebut, Vanessa Angel berterima kasih kepada Jane Shalimar yang sempat membantu dan mendampinginya.

“Ya aku mau ucapkan terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali,” ucap Vanessa Angel dalam jumpa pers tersebut.

Vanessa menandaskan dirinya tak bermaksud menyinggung perasaan Jane Shalimar yang telah membantunya memberikan jasa kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin, meski akhirnya pihak Vanessa mengganti pengacara tersebut.

Baca Juga : Manajer Sebut Vanessa Angel Sangat Takut Wartawan Pasca Terseret Kasus Prostitusi Online

Ia pun menyebut Jane Shalimar merupakan sosok yang selalu mendukungnya saat terjerat kasus prostitusi online.

“Tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada. Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku,” tutur Vanessa.

Sebelumnya, mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, mengaku telah mengundurakan dari dari kasus tersebut pada Selasa (8/1/2019).