Find Us On Social Media :

Dibanding Dibayar, Nikita Mirzani Mengaku Lebih Sering Membayari Laki-laki

By Ria Theresia, Kamis, 10 Januari 2019 | 07:00 WIB

Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/1/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Bercerita tentang dunia gelap entertainment Indonesia memang patutnya mengupas dari Nikita Mirzani

Artis kontroversial satu ini dulunya pernah tertangkap atas dugaan prostitusi online sama seperti Vanessa Angel yang pada Sabtu (5/1/2019) oleh Polda Jatim di sebuah hotel. 

Namun begitupun, Nikita berhasil lolos dari bui karena kepolisian tidak menemukan bukti sama sekali tentang transaksi asusila daring tersebut. 

Saat dimintai komentarnya tentang hal ini, Nikita sendiri mengaku kalau praktek tersebut bukan hal yang baru di sekitarnya.

"Banyak. Makanya Niki bilang, jangan menghujat sesama di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi alhamdulillahnya nggak ketauan, gitu," bukanya. 

Baca Juga : India Gratiskan Visa Bagi Turis Indonesia, Berikut Panduan Membuat Visa Online dengan Proses yang Mudah

Nikita bercerita kalau ia pun mengetahui ada artis senior yang dibanderol dengan harga ratusan juta agar lelaki bisa tidur bersamanya. 

Namun begitupun, Nikita mengatakan kalau tak hanya perempuan, lelaki pun ada yang menjajakan dirinya kepada ibu-ibu sosialita.

"Cowok juga banyak jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan disini orangnya munafik, ya," tuturnya.

Mantan istri Dipo Latief tersebut mengatakan kalau memang sampai sekarang belum pernah ada lelaki yang menawari dirinya hingga ratusan juta untuk menjajaki tubuhnya, malah ia yang banyak keluar duit untuk laki-laki.

"Tapi kalau Niki sih belom ya, belom pernah ada yang mau," bebernya.