Find Us On Social Media :

The Voice Indonesia Masuki Babak Knock Out, Kontestan ini akan Nyanyikan Lagu Spesial dari BLACKPINK!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 10 Januari 2019 | 09:00 WIB

The Voice Indonesia Masuki Babak Knock Out, Kontestan ini akan Nyanyikan Lagu Spesial dari BLACKPINK!

Grid.ID - Tayangan The Voice Indonesia di GTV memasuki episode ke-11, Kamis ini pukul 19.30, bertepatan dengan dimulainya babak knockout.

Sebanyak 80 kontestan terbaik siap menunjukkan performa vokal yang berkualitas sebagai hiburan berkelas bagi pemirsa Indonesia.

Sebelumnya Coach Armand, Coach Anggun, Coach Vidinino, dan Coach Titi telah memilih masing-masing 20 peserta terbaik dari babak blind audition.

Baca Juga : Cerita Novi, Kontestan The Voice Indonesia 2018 yang Pernah Dipuji Anggun Usai Cover Lagu Sang Penyanyi di Instagram: Speechless! Aku Loncat-loncat!

Para peserta yang tergabung dalam #teamarmand #teamanggun #teamtiti #teamvidinino ini akan kembali bertarung dan menunjukkan bakat terbaiknya di babak knockout.

Di babak ini para coach juga menyiapkan kontestan timnya dengan latihan yang cukup, memilihkan lagu dan aransemen yang tepat, serta menyempurnakan teknik vokalnya.

Serunya, persaingan bukan hanya dirasakan oleh para kontestan tapi juga para coach yang harus memilih satu kontestan terbaik untuk lolos, dan melepaskan satu kontestan berkualitas lainnya pada setiap performance.

Nah, di babak ini para coach memiliki 2 kali kesempatan untuk melakukan STEAL, alias mengambil kontestan yang tidak lolos tersebut untuk memperkuat timnya.

Baca Juga : Ribut Sendiri Saat Jadi Juri The Voice Indonesia 2018, Vidi Aldiano dan Nino RAN Kena Tegur Titi DJ dan Anggun!

Salah satunya Jaqlien, kontestan asal Makassar yang sukses memukau para coach dengan aksi panggungnya yang menyanyikan lagu ‘Gravity’ dari penyanyi John Mayer.

Saat babak blind audition, keempat coach berhasil kepincut dengan suara merdu serta aransemen lagu asik yang dibawakan Jaqlien.

Jaqlien pun sukses menjadi incaran para coach untuk masuk ke dalam tim mereka.