Find Us On Social Media :

Lama Menghilang dari Panggung Runway, Kimmy Jayanti Hadir Memukau di Panggung Jakarta Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Selasa, 31 Oktober 2017 | 20:52 WIB

Kimmy Jayanti tampil stunning di sepanjang runway koleksi desainer di Jakarta Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Nama Kimmy Jayanti sudah tidak asing lagi di dunia permodelan di Indonesia, berbagai panggung catwalk sudah banyak ia ‘cicipi’.

Selain menjadi model, wanita yang memiliki kulit cokelat seksi ini juga menjajal bakatnya di dunia presenter dan aktris.

Karier artis pertamanya dimulai saat ia bermain dalam film layar lebar berjudul I Know What You Did on Facebook.

(10 Bikini Seksi Mengintip Kimmy Jayanti Ini Bikin Kamu Dag Dig Dug!)

Kimmy mengaku sangat menikmati pekerjaanya sebagai artis, tetapi ia juga tidak pernah meninggalkan dunia model yang telah membesarkan dirinya hingga saat ini.

Saat ditemui Grid.ID di Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City pada Selasa , 24 Oktober 2017, Kimmy Jayanti menceritakan kesibukannya saat ini.

"Kangen, ya, liat saya jalan di catwalk? Hehehe… Saya sekarang sedang sibuk mbak dengan sekolah model saya, menjadi presenter fashion, pokoknya apapun yang saya lakukan sekarang ada hubungannya dengan fashion which is itu masih berkaitan dengan dunia modeling," cerita Kimmy Jayanti pada Grid.ID

(Tips Makeup Cantik ala Supermodel Indonesia Kimmy Jayanti: Yang Penting Natural dan Nggak Medok!)

Walaupun terbilang mengurangi aktivitasnya di dunia modeling, ternyata Kimmy hadir di panggung Jakarta Fashion Week 2018 sebagai Muse dari salah satu label makeup ternama Indonesia.

Bersama dengan Make Over, Kimmy tampil memukau di catwalk Jakarta Fashion Week dengan menggunakan busana dari label Diniira.

Kimmy berjalan anggun dengan dress berwarna hitam kombinasi ungu dengan sedikit brokat dan lace yang menghiasi dressnya serta sedikit sentuhan aksesoris berupa anting yang membuat tampilannya sangat memukau.