Find Us On Social Media :

Jelang Sidang Putusan Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Merasa Sudah Tidak Ada Lagi yang Diributkan 

By Ria Theresia, Kamis, 10 Januari 2019 | 13:26 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Datang dengan kaus berwarna abu-abu dan jaket bermotif hitam serta celana dan sepatu berwarna senada, Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukumnya Marlonsius Sihaloho datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, baik Angel Lelga maupun kuasa hukumnya tidak datang ke Pengadilan Agama agar putusan verstek.

Pria yang sebentar lagi akan tercap sebagai mantan suami Angel Lelga tersebut mengatakan memang sengaja meluangkan waktu untuk datang ke sidang perceraian terakhirnya kali ini.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Punya Aura Khusus, Mbak You Sebut Suami Angel Lelga Itu Akan Temukan Wanita Lain Sebagai Pelindungnya di Tahun 2019

"Ya menurut info dari kuasa hukum kan ini sidang saya terakhir. Jadi menghormati majelis dan agar prosesnya dipermudah dan diputuskan segera," ujar Vicky Prasetyo didampingi kuasa hukumnya pada Kamis (10/1/2019).

Dalam agenda kesimpulan dan putusan yang akan dibacakan majelis hakim siang ini, Vicky Prasetyo berharap tidak diributi lagi oleh Angel Lelga

"Soalnya ini kan sudah tidak ada lagi yang diributkan, Angel pun juga ingin hal ini cepat selesai dan kita minta hakim segera memutuskan hari ini," tuturnya.