Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Mantan Istri Angel Lelga, Vicky Prasetyo Malah Umbar Senyuman!

By Ria Theresia, Kamis, 10 Januari 2019 | 13:44 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tidak ada raut wajah sedih ataupun kecewa pada Vicky Prasetyo sesaat setelah dibacakan putusan cerainya dengan Angel Lelga.

Pria yang kini sudah dicap sebagai mantan suami artis yang juga calon legislatif tersebut dengan langkah ringan keluar dari ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan sembari menemui para wartawan yang menunggunya sejak pagi pada Kamis (10/1/2019).

"Ya Alhamdullilah tadi udah diputuskan ketok palu sah. Maksudnya putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya, sudah sah menurut agama dan negara," buka Vicky Prasetyo.

Baca Juga : Jelang Sidang Putusan Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Merasa Sudah Tidak Ada Lagi yang Diributkan 

Baca Juga : Tampilan Stylish Naomi Zaskia yang Dikabarkan Jadi Kekasih Sule

Vicky menjelaskan sebenarnya tak ingin kembali menjadi single, namun di bulan pertama di tahun 2019 ini harus menjalaninya dengan hal yang baru.

"Ya sebenarnya nggak ada yang pengin balik ke kesendirian. Cuma ya mau nggak mau harus dijalani apalagi first time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru, hidup baru kesendirian, sudah nggak ada istri," tuturnya didampingi kuasa hukumnya, Marlonsius Sihaloho.

"Ya semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," lanjutnya.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Punya Aura Khusus, Mbak You Sebut Suami Angel Lelga Itu Akan Temukan Wanita Lain Sebagai Pelindungnya di Tahun 2019

Baca Juga : Gaya Seksi Wanita yang Dikabarkan Jadi Kekasih Sule Naomi Zaskia Saat Bermain di Pantai