Find Us On Social Media :

Resmi Cerai, Begini Jawaban Vicky Prasetyo Saat Ditanya Masih Cinta dengan Angel Lelga Atau Tidak

By Ria Theresia, Kamis, 10 Januari 2019 | 14:25 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Belum genap setahun Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani bahtera rumah tangga, namun kenyataan pahit harus mereka terima dengan putusan cerai dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tepat pada Kamis (10/1/2019) siang, majelis hakim mengetuk palu putusan cerai antara dirinya dan artis yang kini sedang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

Tak ada raut wajah sedih atau kecewa dari Vicky Prasetyo menghadapi persidangan hari ini, namun ketika ditanyai tentang perasaan cintanya pada Angel Lelga, ia hanya terdiam sambil sesekali tersenyum.

"Ya kalo nggak cinta nggak akan dinikahin," bukanya didampingi kuasa hukumnya Marlonsius Sihaloho.

Baca Juga : Resmi Jadi Mantan Istri Angel Lelga, Vicky Prasetyo Malah Umbar Senyuman!

Meski begitu, dirinya merasa bangga karena ia bisa menjadi pria yang bisa menikahi Angel Lelga meskipun harus berakhir di meja hijau.

"Yang pasti gue bangga juga, gue satu-satunya pria yang membawa nama Angel terdaftar resmi di kantor urusan agama," tambahnya.

"Itu membuktikan bahwa gue menganggap kalau diri dia penting. Bukannya pernikahan sebelumnya nggak terdaftar di negara. Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue," lanjutnya.

Baca Juga : Jelang Sidang Putusan Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Merasa Sudah Tidak Ada Lagi yang Diributkan 

Ia menyanggah kalau dirinya masih memiliki perasaan cinta pada Angel namun ia merasa mantan istrinya tersebut adalah bagian penting di dirinya.

"Kalau tadi pertanyaannya cinta atau enggak, ya itu dia penting," tuturnya.