Find Us On Social Media :

Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Suatu Hal yang Diawali Cepat, Berakhir dengan Cepat Pula!

By Ria Theresia, Kamis, 10 Januari 2019 | 14:32 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Sesaat setelah putusan cerai dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo keluar dari ruang sidang dengan langkah ringan.

Tak ada sedikit pun raut wajah sedih yang terpancar dari Vicky Prasetyo, bahkan ia terlihat bahagia dengan senyum yang merekah saat ditanyai perasaannya resmi menjadi mantan suami Angel Lelga.

Vicky Prasetyo sendiri mengaku kalau ia sama sekali tidak berkomunikasi lagi dengan wanita yang dinikahinya 9 Februari 2018 lalu itu.

Baca Juga : Ustaz Arifin Ilham Diterbangkan ke Malaysia, Kerabat Dekat Jelaskan Alasannya

"Saya sih tulis di Instagram saya, mungkin teman-teman yang sudah baca juga, tetap ya saya ngucapin terima kasih sama majelis-majelis juga," buka Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1/2019).

"Untuk istri saya, pada hari ini ada panggilan baru untuk dia dari saya, karena dia sudah jadi mantan istri saya terhitung hari ini," tambahnya.

Vicky Prasetyo sekali lagi mengucapkan rasa terima kasihnya pada Angel Lelga atas satu tahun masa pernikahannya yang mungkin akan ia kenang seumur hidupnya.