Find Us On Social Media :

Honda Dream Drive, Nggak Pake Hape Dalam Mobil Bisa Belanja Online

By Octa, Kamis, 10 Januari 2019 | 16:01 WIB

Honda Dream Drive belanja online dari dalam mobil

Grid.ID - Nggak pakai hape, sekarang sudah ada fitur belanja dan bayar online dari dalam mobil.

Fitur belanja dan bayar online dalam mobil, saat ini masih prototype dengan nama Honda Dream Drive.

Honda perkenalkan fitur belanja dan bayar online Honda Dream Drive, pada ajang CES 2019 Las Vegas Convention Center (8-11/1/2019).

Baca Juga : Pasca Tsunami Banten, Honda Tawarkan Program Khusus Buat Konsumen

Selain belanja dan bayar online, ada banyak konten kreatif lainnya yang ada dalam fitur tersebut.

Fitur ini dirancang dengan kerjasama berbagai partner seperti Visa, Mastercard dan PayPal untuk memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti bensin, parkir, atau membeli makanan.

Baca Juga : 10 Kesaksian Istri Korban Kecelakaan Honda CRV Sarangan Bersama Wanita Lain, HP Disita Keluarga hingga Anak Tak Mau Sekolah Lagi

Cara kerja Honda Dream Drive melalui teknologi voice command dan touch screen.

Pengguna mobil yang sudah miliki Honda Dream Drive, juga dapat dengan mudah melakukan reservasi restoran, membeli tiket bioskop atau berbagi lokasi kendaraan.

Untuk penumpang, Honda Dream Drive menyajikan berbagai hiburan di sepanjang perjalanan seperti menonton film, mendengarkan musik, mencari tempat-tempat menarik sepanjang perjalanan, hingga membaca komik dan bermain games.

Semua fitur tersebut dapat dikontrol melalui perangkat personal penumpang yang terhubung dengan Honda Dream Drive.

Melakukan transaksi online via Honda Dream Drive akan memperoleh poin dengan besaran nilai tertentu, yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baca Juga : Honda CR-V Aman Bagi Anak, Nilainya Paling Tinggi di Uji Tabrak

Pertama kali dipamerkan sebagai teknologi konsep di CES 2017, kini Honda Dream Drive telah berevolusi dengan menawarkan beragam layanan dan hiburan yang mudah diakses oleh pengendara dan penumpang di dalam kabin, sehingga tidak mengganggu konsentrasi saat menyetir.

"Honda telah bekerjasama dengan beberapa pemimpin industri yang mengerti bagaimana caranya memberikan layanan terbaik di dalam kabin untuk konsumen kami.

Kerjasama ini penting dilakukan untuk mengetahui apa yang paling dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen, sehingga kami dapat terus memberikan layanan yang terbaik," ucap John Moon, Managing Director & Strategic Partnership Honda Innovations.(*)