Find Us On Social Media :

Menikah di Hotel Shilla Seoul, Inilah 10 Fakta Hotel Favorit Pernikahan Selebriti Korea Termasuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

By Alfa Pratama, Rabu, 1 November 2017 | 02:08 WIB

Hotel Shilla Seoul Korea Selatan menggabungkan antara modern dan tradisional khas Korea Selatan

Grid.ID - Resmi sudah pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi suami istri, Selasa (31/10/2017).

Song song couple ini mengelar resepsi pernikahan di The Shilla Hotel, Seoul pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Hotel The Shilla Seoul adalah hotel favorit di kalangan selebriti Korea Selatan. 

(Jangan Percaya Berita Hoax, Inilah 12 Fakta Sebenarnya Registrasi Kartu SIM Prabayar)

Tak hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ada beberapa selebriti yang melangsungkan pernikahannya di Hotel The Shilla Seoul ini di antaranya pasangan aktor Kwon Sang Woo dan Miss Korea Son Tae Young yang menikah pada tanggal 28 September 2008 serta pasangabn Jang Dong Gun dan Ko So Young yang menikah pada tanggal menikah pada 2 Mei 2010.

Selain itu ada juga member Crayon Pop, Soyul, yang menikah dengan Moon Hee Jun pada tanggal 12 Februari 2017. 

Lalu apa yang membuat hotel The Shilla , Seoul, Korea Selatan, menjadi salah satu lokasi favorit pernikahan selebriti Korea Selatan?

Inilah 10 fakta hotel The Sheilla yang dirangkum Grid.ID

1. Hotel The Shilla, Seoul, dibuka pada tanggal 8 Maret 1979

2. Lokasinya ada  hotel The Shilla berada di Dongho-ro, Jung-gu, Seoul.

3. Akses menuju hotel bisa menggunakan kereta bawah tanah (Subway Line 3) dan keluar di Exit No.5 di stasiun Dongdaeipgu (Dongguk University) Station. 

4. Lokasinya berada di pusat kota dan di kelilingi dengan beragam tempat tujuan wisata seperti Namsangol Hanok Village, Seoul Station, Deoksugung (Palace), National Theater of Korea, Dongdaemun Stadium, Chongdong Theater, Fashion Street - Apgujeong-dong, KTO (Korea Tourism Organization), Korea House, Myeong-dong, dan Namdaemun Market.