Find Us On Social Media :

Sang Muncikari Kesal, Berharap Vanessa Angel Juga Harus Dihukum!

By None, Kamis, 10 Januari 2019 | 20:47 WIB

Mucikari anggap Vanessa Angel berbohong

Grid.ID - Pesinetron Vanessa Angel sebelumnya terciduk sedang 'ngamar' bersama laki-laki hidung belang pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel mengelak telah berhubungan badan dengan seorang pengusaha namun ia pergi ke Surabaya untuk menjadi MC di sebuah acara.

Melalui Muhammad Zakir, yang sebelumnya menjadi kuasa hukum Vanessa Angel, menjelaskan bahwa ia berada di dalam kamar itu untuk beristirahat dan disuruh oleh Siska.

"Ya sudah istirahat aja di kamar gue, sambil nunggu, lalu nanti acaranya jam berapa? Kata Vanessa Angel. Pas sudah di kamar asisten cari makanan, ya sudah (penggerebekan terjadi)," kata Zakir, pada Grid.ID.

Baca Juga : Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel Jadi Tulang Punggung Keluarga

Mendengar hal itu, dua mucikari yang bernama Siska dan Tantri pun tak terima jika Vanessa berkata demikian.

Dua mucikari itu mengungkapkan berbagai uneg-uneg dan kebohongan Vanessa dalam wawancara eksklusif di YouTube channel Official Inews.

Ketika diwawancarai, kedua mucikari itu menggunakan topeng sehingga penonton tidak mengetahui mana mucikari yang bernama Siska dan mana yang bernama Tantri.

Namun salah satu mucikari mengungkapkan bahwa ia tidak terima jika mereka berdua saja yang dihukum.

"Kalau bisa si sama-sama ya kena pasalnya, karena mungkin dia (Vanessa Angel) nggak menikmati uang-uang ini aja tapi mungkin uang-uang di luar lain (Job prostitusi), bisa jadi dia bohong sama semua orang kan," begitu ungkap mucikari B.

"Harus ditelusuri terus, lebih banyak buktinya lagi kalau dia ini sering ambil job di luar itu ya (prostitusi online)," tambahnya.

Baca Juga : Menurut Robby Abbas Mantan Mucikari, Sang Artis Pun Kerap Menawarkan Diri Demi Harga Fantastis