Find Us On Social Media :

Kapolda Jatim Bocorkan Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Online, Transaksi Capai Miliaran Hingga 5 Inisial Artis yang Akan Dipanggil!

By None, Jumat, 11 Januari 2019 | 07:14 WIB

Vanessa Angel (kanan) dan Avriellia Shaqqila yang dikenai wajib lapor setiap pekan di Polda Jatim karena terlibat prostitusi artis.

Grid.ID – Sebuah fakta baru diungkapkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan seputar perkembangan penyelidikan kasus prostitusi artis online.

Kapolda Jatim membeberkan transaksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model bernilai fantastis.

Luki mengatakan praktik bisnis layanan esek-esek yang melibatkan artis ini tergolong besar lantaran diduga transaksi transfer dalam kurun waktu selama satu tahu yang diduga berkaitan dengan prostitusi artis itu mencapai hingga miliaran rupiah.

Baca Juga : Main Film Perdana, Soraya Rasyid Ngaku Kariernya Mulai Meningkat Sejak Sinetron Preman Pensiun

Fakta otentik itu diperkuat dari data digital penelusuran data perbankan berupa transaksi transfer dari rekening satu tersangka muncikari prostitusi artis yaitu Endang Suhartini (37) alias Siska. Pihaknya juga menetapkan muncikari Tantri (28) sebagai tersangka prostitusi artis.

"Dari data digital rekening koran (Muncikari) nilainya Rp 2,8 miliar," ungkapnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Kapolda Jatim menambahkan ada data otentik dari perbankan yang mengungkap nilai transaksi prostitusi artis ini.

Transaksi prostitusi sebanyak itu diperoleh dari rekapan rekening koran tersangka mucikari ES.

"Kasus akan dikembangkan terus untuk mengungkap prostitusi artis ini," imbuhnya.

Baca Juga : Fotonya Dicatut dalam Katalog yang Diduga Prostitusi Online, Cathy Sharon Ungkap Kehidupan Sosial Keluarganya Terganggu

Luki memastikan akan memanggil lima nama artis dari 43 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi terselubung. Adapun inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yaitu inisial AC, TP, BS, ML dan RF.

"Akan kami panggil lima artis itu sebagai saksi untuk memperkuat penyidikan kasus tersebut," pungkasnya.