Find Us On Social Media :

7 Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Online, Mucikari Sebut Vanessa Angel yang Minta Dicarikan Pelanggan Hingga Sering Dapat Transferan

By Atikah Ishmah W, Jumat, 11 Januari 2019 | 11:26 WIB

7 Fakta Terbaru Kasus Prostitusi Online, Mucikari Akui Vannesa Angel yang Minta Dicarikan Pelanggan Hingga Transaksi Capai Miliaran Rupiah.

Grid.ID - Pada Sabtu (5/1/2018) lalu, masyarakat dikejutkan dengan kabar artis cantik Vanessa Angel ditangkap dengan dugaan terlibat prostitusi online.

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk Vanessa Angel sedang melayani klien yang merupakan seorang pengusaha di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30 WIB.

Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh Wadireskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara.

Baca Juga : Jane Shalimar Mengaku Kecewa pada Pacar Vanessa Angel, Hotman Paris Beri Komentar Nyinyir

"Iya, (diamankan) hari ini pada pukul 12.30 WIB," ujar Arman seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas, Sabtu (5/1/2019).

Penangkapan terjadi berawal dari laporan masyarakat kepada pihak kepolisian terkait adanya proses transaksi prostitusi online.

"Ada yang memberitahukan, ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jawa Timur," kata AKBP Arman Asmara seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas TV.

Baca Juga : Jane Shalimar Blak-Blakan Bongkar isi Chat Pacar Vanessa Angel, Hotman Paris: Cowoknya Masih Mau?

Setelah diperiksa selama 24 jam, Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang pada Minggu (6/1/2019) lalu.

Meski Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus prostitusi online yang menyeret nama beberapa artis Ibu Kota tersebut.

Pihak Kepolisian Polda Jatim pun telah menahan Endang Suhartini atau ES (37) alias Siska dan Tantri (28) yang diduga menjadi mucikari Vanessa Angel.

Baca Juga : Mucikari Mengaku Hanya Peroleh 10% dari Tarif Layanan Vanessa Angel