Find Us On Social Media :

Disebut Bertarif Rp 80 Juta, Vanessa Angel Cuma Dapat Rp 35 Juta, Ternyata Begini Pembagian Hasilnya

By Okki Margaretha, Jumat, 11 Januari 2019 | 15:31 WIB

Vanessa Angel diamankan petugas karena terseret kasus prostitusi online, Sabtu (5/1/2019) lalu. Oleh muncikari, Vanessa Angel disebut bertarif Rp 80 juta sekali kencan.

Grid.ID – Dua orang muncikari, Endang Suhartini (37) alias Siska (ES) dan Tantri (28) sudah berhasil diamankan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sejak pekan lalu, Sabtu (5/1/2019).

Dari dua orang muncikari itu, penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mendapatkan banyak fakta terkait bisnis prostitusi online yang menyeret dua nama artis muda, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqila.

Dari keterangan muncikari kepada penyidik itulah diketahui berapa tarif yang mereka patok untuk “menjual” artis yang akan ditawarkan kepada calon pelanggan.

Baca Juga : Jane Shalimar Unggah Momen Kajian Rohani dan Hapus Foto Vanessa Angel: Dua Hari Terbuang Sia-sia

Baca Juga : 7 Foto Gaya Seksi Vanessa Angel dalam Busana Pamer Bahu yang Stylish

Vanessa Angel disebut bertarif Rp 80 juta sekali kencan sementara Avriellia Shaqila bertarif lebih murah yakni Rp 25 juta untuk satu kali kencan.

Masih dari keterangan muncikari itu, para artis yang mereka jajakan tak serta-merta membawa uang sebesar itu apabila selesai “bertugas”.

Sebaliknya, uang hasil bisnis esek-esek itu dibagi rata sesuai kesepakatan yang sudah mereka sepakati.

Baca Juga : Dari Aurel Hermansyah Hingga Vanessa Angel, Inilah Perubahan Gaya Artis Dulu dan Sekarang

Baca Juga : 5 Pengakuan Muncikari Vanessa Angel, Soal Bayaran sampai Artis Menawarkan Diri untuk Dicarikan Pelanggan

Menurut Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, bagi muncikari, mereka mendapatkan porsi 15 persen dari setiap transaksi.