Find Us On Social Media :

Tinjau Usaha Warga, Presiden Jokowi Tertangkap Kamera Sedang Jajan Cilok Di Salah Satu Lapak

By Asri sulistyowati, Jumat, 11 Januari 2019 | 15:36 WIB

Ungahan Presiden Jokowi sedang jajan cilok di salah satu lapak dalam rangkaian kunjungan kerjanya di

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Presiden Joko Widodo selama ini dikenal sebagai pemimpin yang sederhana.

Sehari setelah melantik Kepala BNPB yang baru, Presiden Joko Widodo tertangkap kamera sedang jajan cilok di salah satu lapak.

Dilansir Grid.ID dari unggahan foto pada Jumat (11/1/2019) di akun Instagram Presiden ke 7, @jokowi, terlihat Presiden Jokowi sedang jajan cilok di salah satu lapak dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Lapangan Gongseng, Ciracas, Jakarta Timur.

Baca Juga : Intip Momen Presiden Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Pasangan Peraih Mendali Emas Pencak Silat Asian Games 2018

Dalam captionnya, Mantan Walikota Solo tersebut tidak hanya membeli cilok goreng saja namun juga membeli pempek Palembang, keripik bawang, keripik singkong, rempeyek kacang.

"Selamat pagi.

Saya jajan cilok di Lapangan Gongseng, Ciracas, Jakarta Timur, kemarin (10/1/2019).

Cilok buatan Ibu Nurhayati ini mendapat bantuan dari program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang dilakukan oleh PT. Permodalan Nasional Madani (PNM).

Sepulang dari Ciracas kemarin saya membawa aneka makanan yang saya beli dari pengusaha super mikro binaan Program Mekaar seperti pempek Palembang, keripik bawang, keripik singkong, rempeyek kacang, hingga cilok goreng ini. Bukan untuk saya dan istri saja, di kediaman ada puluhan anggota Paspampres juga. Semuanya suka ????

Sejak dimulai tahun 2015, PNM Mekaar telah melayani 4.057.000 penerima program di seluruh Indonesia.