Find Us On Social Media :

Selingkuh dengan Mahasiswi, Sang Istri Terpukul Melihat Suaminya di Kamar Kos

By None, Jumat, 11 Januari 2019 | 17:02 WIB

Mahasiswi yang digerebek saat berduaan dengan seorang dosen di Kupang. Keduanya digerebek oleh istri sang dosen sebuah perguruan tinggi negeri di Kupang, Kamis (10/1/2019).

Grid.ID - Curhatan istri dosen yang suaminya berselingkuh dengan mahasiswi, sangat mengharukan.

EO, isteri oknum dosen bergelar doktor, LL alias Lale yang terlibat perselingkuhan dengan mahasiswinya mengaku menderita dengan kelakuan suaminya.

Perselingkuhan suaminya dengan mahasiswi di kamar kos-kosan itu baru terbongkar pada Rabu (8/1/2019).

Kepada Pos Kupang.com, EO mengaku dia dan keluarga, telah berusaha untuk menjaga nama baik keluarga, namun kelakuan suaminya malah menjadi-jadi, apalagi sejak kembali dari menempuh pendidikan doktoralnya.

Baca Juga : Sempat Diterpa Isu Perselingkuhan Dengan Lee Jeong Hoon, Moa Aeim: Sebenernya Kita Teman Dekat

“Kami menderita na, saya dengan anak-anak menderita terlalu ngeri. Anak-anak dua orang, ini yang menderita lebih parah,” ujar perempuan ini sambil menunjuk pada anak lelakinya, EL saat berbincang dengan wartawan.

EO mengaku, perilaku suaminya itu mulai berubah sejak pulang mengambil gelar doktoral pada Februari 2018 lalu.

Secara terang-terangan LL tidak lagi memperhatikan isteri dan anak-anaknya sebagaimana layaknya kewajiban sebagai seorang suami.

Uang gaji tidak pernah utuh diketahui isteri, bahkan keluarga hanya 'dijatahi’ Rp 1,5 juta untuk biaya hidup sebulan dengan berbagai macam pos pengeluaran.

Isteri dan anak-anak juga bahkan sampai dilarang menggunakan bahkan menumpang mobil keluarga, yang ia tegaskan sebagai miliknya pribadi.

“Tentang oto (mobil) itu bapatua marah saya, dia bilang, oto tu beta punya, kamu di rumah tuh tidak boleh naik oto. Herannya tapi oto itu hanya perempuan itu yang boleh naik,” ujar EO.

Baca Juga : Mie Instan Jadi Makanan Paling Hype, Masuk YouTube Rewind Indonesia Juga, Loh!