Find Us On Social Media :

Update Kasus Vanessa Angel: Inilah 2 Mantan Finalis Puteri Indonesia yang Dipanggil Polisi dalam Dugaan Kasus Prostitusi Online

By Pradipta Rismarini, Jumat, 11 Januari 2019 | 20:06 WIB

Terungkap! Berikut 6 Nama Artis Lainnya yang Terseret Kasus Prostitusi Online dengan Vanessa Angel, 2 di Antaranya Diduga Mantan Finalis Puteri Indonesia

Laporan wartawan Grid.ID, Pradipta Rismarini

Grid.ID – Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus bergulir dan kini ada dua nama lainnya yang ternyata adalah mantan finalis Puteri Indonesia.

Sejak kabar mengenai kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel terungkap, polisi terus mencari data lanjutan untuk pengembangan kasus, termasuk mencari nama artis lainnya dan menemukan ada dua nama mantan finalis Puteri Indonesia.

Kasus prostitusi online ini terungkap setelah Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jatim ketika tengah berada di salah satu hotel di Surabaya, melalui penelusuran Grid.ID, ada dua nama dengan inisial yang sama dengan mantan finalis Puteri Indonesia..

Baca Juga : 4 Fakta Terbaru Mucikari ES dan T, Sudah 15 Kali Transfer Uang Hasil Prostitusi Online ke Vanessa Angel Sejak Januari 2018!

Sejak kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel terungkap, banyak spekulasi yang menyiratkan bahwa ada nama-nama artis lainnya yang juga ikut terseret.

Penangkapan kedua mucikari yang menjadi penyalur Vanessa Angel yaitu ES dan T juga membuka banyak titik terang.

Di mana kejelasan akan kasus prostitusi online yang melibatkan artis tanah air ini semakin jelas arahnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sebut Hampir Semua Artis Ikut Prostitusi Online Demi Penuhi Gaya Hidup

Selain Vanessa Angel ternyata ada pula nama-nama lain yang termasuk dalam lingkaran bisnis ini.