Find Us On Social Media :

Tips Rumah Tangga Awet ala Armand Maulana dan Dewi Gita, Harus Punya Selera Humor!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 11 Januari 2019 | 20:41 WIB

Dewi Gita dan Armand Maulana saat preview konser '1 Hati 1 Cinta', Kamis (10/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita memang salah satu pasangan paling harmonis dan jauh dari gosip miring di kalangan selebriti.

Bahkan setelah 25 tahun usia pernikahannya, keduanya masih tetap kompak dan selalu memperlihatkan kemesraan seperti hari ini, Jumat (11/1/2019).

Bertepatan dengan ulang tahun pernikahan, keduanya menggelar Konser '1 Hati 1 Cinta' dan memperlihatkan perjalanan cinta mereka selama ini dalam sebuah tampilan yang berbeda.

Baca Juga : Respons Kuasa Hukum Vanessa Angel Terkait 15 Kali Transaksi Kliennya dengan Muncikari Endang Siska

Lantas bagaimana cara keduanya menjaga keharmonisan tersebut?

"Tipsnya nggak ada sih. Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang jadi tiap ada masalah seberat apa pun kalau kita selera humornya tinggi sih, jadi ringanlah," ungkap Dewi Gita saat ditemui Grid.ID usai preview konser '1 Hati 1 Cinta', Kamis (10/1/2019).

"Yang lain-lain kayak cinta, sayang, itu mah klise ya. Semuanya doa segala macam ya memang harus itu, mengiringilah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi-komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari he he he," sambungnya.