Find Us On Social Media :

5 Fakta Prostitusi Online Artis, Cuma karena Butuh Uang dan Hidup Mewah

By None, Jumat, 11 Januari 2019 | 21:29 WIB

Fakta tentang prostitusi online artis

Grid.ID - Terciduknya artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqila membuat kepolisian terus mengungkap kebenaran prostitusi online yang telah terjadi.

Dikabarkan sebelumnya ada 45 artis dan 100 model terlibat dalam prostitusi online.

Namun menurut mantan muncikari yang bernama Robby Abbas, jumlah itu bisa lebih bahkan banyak yang beroperasi tak tercium oleh kepolisian.

"Banyak yang terselubung dan mereka (polisi) tidak tahu, mungkin mereka (pelaku prostitusi) main bersih atau apa," begitu kata Robby Abbas.

Baca Juga : Setelah Vanessa Angel, Kapolda Jatim Beberkan 6 Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Ada 2 Finalis Puteri Indonesia

Atas kasus prostitusi online yang telah terjadi, polisi telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka yaitu Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN).

Diambil dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta mengejutkan dari prostitusi online artis.

1. Usianya rata-rata di bawah 30 tahun

Dilansir dari Surya.co.id, informasi terbaru dari Kepolisian calon artis dan model diduga terlibat jaringan prostitusi online artis rata-rata berusia 30 tahun ke bawah.

Bahkan ada juga beberapa calon artis dan model yang masih berusia 19 tahun hingga 20 tahun.

2. Gaya hidup hedon

Seorang eks muncikari yang bernama Robby Abbas sempat mengungkapkan salah satu alasan mengapa para artis berniat untuk menjual dirinya.