Find Us On Social Media :

Disebut Menelantarkan Anak oleh Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Bukti Pemberian Nafkah

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 12 Januari 2019 | 08:03 WIB

Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/1/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, tak terima jika dirinya dituduh telah menelantarkan anak dari hasil pernikahannya dengan Nikita pada 2013 silam.

Hal tersebut diungkapkan langsung melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019) malam.

Pasalnya selama ini, Sunan Kalijaga menuturkan kliennya tidak pernah melepas tanggung jawabnya sebagai seorang ayah pada anaknya, Azka Raqilla.

Bahkan Sajad masih terus memberikan nafkah untuk Azka hingga Desember 2018 kemarin.

Baca Juga : Nikita Mirzani Akan Lakukan Foto Kehamilan di Jepang: Kan Duitnya Banyak!

Istri baru Sajad Ukra, Medina, juga turut membongkar bukti yang memperlihatkan transferan dari rekening Sajad Ukra ke rekening Nikita Mirzani secara langsung.

"Penjelasan ibu Medina menjelaskan ke saya, dan berdasarkan bukti-bukti yang saya terima, di situ jelas bahwa dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2018 yaitu bulan Desember kemarin Sajad Ukra selaku bapak masih terus memberikan nafkah kepada anaknya ya," ungkap Sunan.

Apalagi bukti yang dimiliki oleh pihak Sajad Ukra mengenai nafkah itu diperkuat dengan adanya riwayat pengiriman dari bank yang biasa digunakan Sajad untuk mentransferkan uang pada Nikita.

"Di situ jelas bisa dibuktikan karena ini bukan omongan ini adalah suatu transfer account, yang ada atas nama pemberi dan atas nama penerima. Itu bisa dibuktikan bahwa sampai dengan 2018 kemaren bulan Desember Nikita Mirzani masih menerima," tutur Sunan.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sebut Hampir Semua Artis Ikut Prostitusi Online Demi Penuhi Gaya Hidup