Find Us On Social Media :

Tanggapi Tarif Prostitusi Online Artis Seharga Rp 80 Juta, Kimberly Ryder: Murah Sih

By Rissa Indrasty, Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:05 WIB

Kimberly Ryder

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, publik dibuat geger dengan kembali mencuatnya kasus prostitusi online yang dilakukan para artis.

Salah satu artis yang tertangkap basah terjun ke dunia perdagangan perempuan tersebut adalah Vanessa Angel.

Vanessa Angel sempat digelandang ke Polda Jawa Timur dimana dirinya tertangkap saat tengah berhubungan badan dengan salah satu pengusaha di salah satu hotel di Surabaya.

Baca Juga : Rizky Febian Komentari Keributan Anji Manji dan Dyrga Dadali

Dikabarkan pula bahwa Vanessa Angel dibayar dengan tarif sebesar Rp 80 juta.

Menanggapi kasus prostitusi online tersebut, artis cantik Kimberly Ryder justru mengungkapkan tarif Rp 80 juta seorang artis tidak ada mahalnya sama sekali.

Kakak dari Natasha Ryder ini berpendapat bahwa lelaki yang menggunakan jasa artis tersebut memang berkantong tebal.

"Menurut aku murah ya, murah ya, maksudnya ya mikirin aja sendiri lo jual harga diri lo dengan seharaga segitu doang, murah sih dan orang yang mau bayar itu yaudah kebanyakan duit aja, yaudah gitu aja sih," ungkap Natasha Ryder dilansir Grid.ID melalui video youTube tribunnews.com, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : Alasan Ifan Seventeen Belum Bisa Temui Media Pasca Tsunami Banten

Wanita kelahiran 25 tahun ini juga mengungkapkan ramainya kasus prostitusi online yang dilakukan seorang artis tak membuatnya menyamaratakan bahwa teman di sekeliling artis tersebut diduga juga melakukan prostitusi online.

Disamping itu, Kimberly Ryder juga merasa namanya tak tercoreng karena prostitusi online yang dilakukan para artis lain.