Find Us On Social Media :

Tak Ingin Ribut di Media, Pihak Sajad Ukra Langsung Berikan Bukti Bantahan Penelantaran Anak pada Polisi

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:36 WIB

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pihak Sajad Ukra selama ini hanya berdiam diri kala Nikita Mirzani melaporkan balik dirinya dengan tuduhan penelantaran anak lantaran pihaknya mengumpulkan bukti yang ada untuk diberikan pada pihak kepolisian.

Setelah bukti tersebut terkumpul dan diserahkan pada pihak berwajib, barulah pihaknya melakukan klarifikasi dan membantah bahwa Sajad Ukra melakukan penelantaran anak seperti yang dituduhkan.

Apalagi ada bukti otentik yang bisa mematahkan tuduhan tersebut.

Baca Juga : Pihak Sajad Ukra Bantah Penelantaran Anak yang Dituduhkan Nikita Mirzani, Kuasa Hukum: Pernyataannya Tidak Berdasar!

"Sebenernya kita itu memang sepakat enggak terlalu banyak bicara di media karena kita juga kan ada laporan polisi ya dan kita semuanya kasih bukti-bukti ke polisi," ungkap istri baru Sajad Ukra, Medina, saat ditemui Grid.ID di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Seperti diketahui, sebelum melaporkan Sajad Ukra atas tuduhan penelantaran anak, Nikita Mirzani sudah lebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Sajad terkait dugaan diskriminasi anak.

Kini setelah Nikita ditetapkan jadi tersangka, pihak Sajad Ukra barulah membongkar semuanya.

Baca Juga : Disebut Menelantarkan Anak oleh Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Bukti Pemberian Nafkah