Find Us On Social Media :

Santer Kabar Syahrini dan Reino Barack Tunangan, Cincin yang Dikenakannya Saat Liburan di Prancis Jadi Sorotan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:36 WIB

Santer kabar Syahrini dan Reino Barack tunangan, cincin saat liburan di Prancis jadi sorotan

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kabar Syahrini dan Reino Barack tunangan semakin santer berhembus setelah penyanyi berjuluk Princess itu terlihat mengenakan sebuah cincin saat liburan di Prancis baru-baru ini.

Sempat dikabarkan Syahrini dan Reino Barack tunangan dan bakal segera menikah, postingan sang biduan di Prancis yang memperlihat sebuah cincin di jari manisnya menjadi sorotan netizen.

Postingan ini lantas membuat netizen berspekulasi bahwa cincin yang dikenakannya saat di liburan di Prancis tersebut adalah cincin lamaran sebagai bukti Syahrini dan Reino Barack tunangan dan akan segera menikah.

Sebelumnya, kabar Syahrini dan Reino Barack tunangan mulai mencuat saat dikabarkan adanya acara keluarga yang digelar rumah sang penyanyi yang berlokasi di kota Bogor, Jawa Barat pada (14/12/2018) lalu.

Baca Juga : Ramal Hubungan Syahrini dengan Reino Barack, Mama Ella : Reino Hanya Ingin Balas Dendam pada Luna Maya

Baca Juga : Deretan Kaus Oblong Mewah Syahrini Harga Capai Belasan Juta Rupiah

Diberitakan Grid.ID, berdasarkan keterangan tetangga, suasana di rumah Syahrini juga ramai didatangi tamu sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Syahrini dan Reino Barack menggelar acara tunangan pada hari itu.

Namun, berita tersebut menguap begitu saja lantaran artis 36 tahun itu memilih untuk berlibur di Negeri Sakura, Jepang.

Baca Juga : Lihat Penampilan Simpel Syahrini saat Pakai Baju Harga 200 Ribuan

Setelah cukup lama menghabiskan masa liburannya di Jepang, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kini beranjak ke destinasi selanjutnya, yakni Prancis.

Kini, postingan Syahrini saat liburan di Prancis kembali menjadi sorotan netizen yang mengait-ngaitkannya dengan kabar kedekatannya dengan Reino Barack.

Baca Juga : Syahrini Asik Main Jet Ski dengan Seorang Pria, Reino Barack?