Find Us On Social Media :

Mengenal Sosok Deasy Tuwo Wanita Minahasa yang Diterkam Buaya, Dikenal Sebagai Kepala Lab yang Teliti Semasa Hidupnya

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:54 WIB

Mengenal Sosok Deasy Tuwo Wanita Minahasa yang Diterkam Buaya, Dikenal Sebagai Kepala Lab yang Teliti Semasa Hidupnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Sontoso

Grid.ID - Deasy Tuwo adalah wanita Minahasa yang diterkam buaya di area perusahaan pembibitan mutiara, Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Jumat (11/1/2019), sekitar pukul 08.45 WITA.

Deasy Tuwo, wanita Minahasa yang diterkam buaya, ditemukan di kandang reptil buas dalam keadaan tubuh telah tidak utuh.

Mengutip Kompas.com, tubuh Deasy Tuwo, wanita Minahasa yang diterkam buaya, ditemukan oleh tiga orang saksi yang kebetulan berada di area pembibitan mutiara.

Baca Juga : Dapati Mayat Deasy Tuwo dalam Kondisi Tak Utuh, Petugas Pemulasaran Jenazah: Kemungkinan Buaya Menerjangnya dari Pinggir

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu, tiga orang saksi tersebut bernama Erling Rumengan, Vian Turangan dan Audy Engkol.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait turut memberikan pernyataan mengenai penemuan jasad Deasy Tuwo oleh ketiga orang saksi tersebut.

"Para saksi melihat tidak ada orang yang berada di dalam areal perusahaan tersebut. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia di atas kolam tempat peliharan seekor buaya," ujar Raswin dalam keterangan tertulis, dikutip Grid.ID dari kompas.com.

Baca Juga : 5 Fakta Tewasnya Deasy Tuwo, Wanita Minahasa yang Diterkam Buaya, Korban adalah Sosok yang Rajin Beri Makan Buaya Tersebut