Find Us On Social Media :

Super Romantis! Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters Dilamar Atlet Sepakbola

By Asri sulistyowati, Sabtu, 12 Januari 2019 | 12:40 WIB

Baru Saja Dilamar Mantan Pacar Miss Universe 2012, Inilah 6 Fakta Miss Universe 2017.

Laporan Reporter Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kabar menggembirakan datang dari Demi-Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017.

Setelah melepas mahkota ratu sejagadnya pada Desember 2018 lalu, Demi-Leigh Nel-Peters dilamar sang kekasih Tim Tebow yang merupakan atlet sepakbola.

Dilansir Grid.ID pada Sabtu (12/1/2019) dari usatoday.com, model yang memenangkan kontes Miss South Africa 2017 sekaligus pemenang Miss Universe 2017 dilamar sang kekasih, Tim Tebow pada Rabu (9/1/2019).

Baca Juga : Buka Praktik Pijat Ilegal dengan Penghasilan Rp 1 Miliar Sehari, 20 WNA di Palembang Ditangkap

Sang kekasih Tim Tebow yang berprofesi sebagai pemain sepak bola Amerika, melamar Demi-Leigh Nel-Peters di perkebunan milik keluarga Tim Tebow di Jacksonville, Florida.

Tebow panggilan akrab Tim Tebow, diam-diam memesan cincin solitaire 7,25 karat dan mengajak keluarga dan teman-teman terdekat dari Nel-Peters, panggilan akrab Demi-Leigh Nel-Peters, untuk menyaksikan pertunangan yang super romantis.

Berlatarkan pepohonan hijau berhias bunga berwarna putih dan pink, Tebow melamar Miss Universe 2017 saat matahari terbenam.

Kebahagiaan tersebut diunggah pada akun Instagram masing-masing, @demileighnp dan @timtebow.

Dalam captionnya Demi-Leigh Nel-Peters menuliskan, "Mimpi apapun yang pernah aku miliki, Kamu telah melampaui semuanya! Aku mencintaimu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya bersamamu! @timtebow."

Sama halnya dengan sang kekasih yang juga mantan pacar Miss Universe 2012, Tim Tebow yang menuliskan caption tidak kalah romantis.