Find Us On Social Media :

Beri Klarifikasi Terkait Video Belanja yang Diduga Sindir Vanessa Angel, Barbie Kumalasari : Saya Nyindir Semua yang Merasa Sih

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:40 WIB

Barbie Kumalasari beri klarifikasi terkait caption video belanja yang diduga sindir Vanessa Angel

Grid.ID - Barbie Kumalasari beri klarifikasi terkait caption video belanja di Surabaya, yang diduga menyindir artis Vanessa Angel.

Sebelum Barbie Kumalasari beri klarifikasi, caption unggahan videonya saat berbelanja di Surabaya menjadi sorotan netizen karena diduga menyindir Vanessa Angel.

Barbie Kumalasari beri klarifikasi bahwa dirinya tak ada maksud untuk menyindir siapa pun termasuk Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online.

Sebuah unggahan yang diduga berisi sindiran tajam Barbie Kumalasari untuk Vanessa Angel, diunggah pada Minggu (6/1/2019) di akun instagram pribadi Barbie.

Baca Juga : Makin Panas! Sindiran Tajam Barbie Kumalasari untuk Vanessa Angel Saat Belanja di Surabaya Jadi Sorotan!

Dalam unggahan tersebut, Barbie mengunggah video dirinya sedang berbelanja.

Saat berbelanja, terdengar suara kasir mengatakan Barbie membeli 5 item di toko tersebut seharga 2 juta.

Bukan harga belanja yang jadi sorotan, namun caption di video tersebut.

Barbie menuliskan "Selesai acara, lanjut shopping lagi ah..Klu hasil kerja bener insyaallah jd berkah, ga ada yg jemput apalagi di jemput paksa polisi."

Baca Juga : Terkenal Sebagai Sosialita Kaya Raya, Berikut 7 Fakta Friska Natasya, Dokter Kecantikan Barbie Kumalasari yang Juga Hobi Koleksi Berlian