Find Us On Social Media :

Zikir dan Doa Cinta Bersama untuk Ustaz Arifin Ilham Digelar Malam ini di Masjid Istiqlal

By Annisa Dienfitri, Minggu, 13 Januari 2019 | 20:50 WIB

Zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham diselenggarakan malam ini, Minggu (13/1/2019) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham diselenggarakan malam ini, Minggu (13/1/2019) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Dari hasil pantauan Grid.ID, sebelum zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham dimulai, para jamaah sudah mulai meramaikan area Mesjid Istiqlal sejak pukul 19.00 WIB.

Acara zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham pun akhirnya dimulai sekitar pukul 20.15 WIB, beberapa saat setelah salat Isya berjamaah selesai dilaksanakan.

Baca Juga : Ammar Zoni Ingin Nikahi Irish Bella Sebelum Ramadan 2019 Tiba

Pada acara yang digelar oleh Majelis Az-Zikra ini, para jamaah melakukan zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani masa pengobatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ayahanda dari Alvin Faiz tersebut diterbangkan ke Malaysia pada Kamis (10/1/2019) pagi, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Ustaz Arifin Ilham tengah berjuang melawan penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium A4.