Find Us On Social Media :

Sang Ayah Berjuang Melawan Penyakit, Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham: Keberadaan Abi Masih Sangat Dibutuhkan

By Annisa Dienfitri, Minggu, 13 Januari 2019 | 21:16 WIB

Kabarkan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz Unggah Kata-Kata Mengharukan Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Acara zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, malam ini, Minggu (13/1/2019) malam.

Acara zikir dan doa cinta bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Ustaz Arifin Ilham ini diinisiasi oleh Taqwa Foundation dan Majelis Az-Zikra.

Acara yang dimulai selepas salat Isya berjamaah ini turut dihadiri oleh putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro.

Baca Juga : Natasha Wilona Mengaku Belum Kepikiran untuk Menikah dalam Waktu Dekat

Mewakili pihak keluarga, Amer pun memberikan beberapa kalimat sambutan di depan para jamaah yang sudah memenuhi area masjid sejak pukul 19.00 WIB.

Dalam sambutannya, Amer mengatakan dirinya menggantikan sang kakak, Muhammad Alvin Faiz, yang kebetulan tidak dapat hadir pada acara zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham.

Amer pun mengungkapkan sosok sang ayah yang selama ini dikenal sebagai salah satu ulama besar Tanah Air.

"Abi adalah ulama yang sangat istiqomah. Tidak heran abi menjadi teladan bagi keluarga kami, apalagi bagi umat seluruh Indonesia," ucap Amer dalam kata sambutannya di acara zikir dan doa cinta bersama untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).