Find Us On Social Media :

Bantah Bela Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Online Secara Sukarela, Jane Shalimar : Ini Adalah Permintaan Ayahnya!

By Andika Thaselia, Senin, 14 Januari 2019 | 08:30 WIB

Jane Shalimar akhirnya angkat bicara soal tindakan yang rela dia lakukan demi Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online.

Grid.ID - Ketika nama Vanessa Angel terjerat dalam kasus prostitusi online, Jane Shalimar tampak begitu membela bahkan rela jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Surabaya.

Padahal, jauh sebelum terlibat kasus prostitusi online ini, Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat bersiteru terkait dengan persoalan asmara.

Dan kepada Melaney Ricardo, Jane Shalimar pun blak-blakan soal alasannya berani membela Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga : Putuskan Persahabatan, Jane Shalimar Lebih Percaya Ojek Online Daripada Vanessa Angel

Hal ini diungkapkan Jane Shalimar dalam vlog terbaru Melaney Ricardo berjudul 'Membongkar Habis-habisan Prostitusi Online!!! 1,2,3 Jawab Semuanya' yang tayang di channel YouTube Melaney, Sabtu (12/1/2019).

Vlog ini direkam kala Jane Shalimar hadir sebagai bintang tamu di Hotman Paris Show, di mana Melaney Ricardo bertindak sebaga co-host acara tersebut.

Melaney Ricardo pun menanyakan pertanyaan yang selama ini kerap membuat penasaran publik.

Baca Juga : Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Jane Shalimar Beberkan Gaya Hidup Sahabatnya yang Sederhana

Ya, tentu saja soal alasan Jane Shalimar rela membela Vanessa Angel habis-habisan dalam kasus prostitusi online ini.

Melaney Ricardo bahkan tak sungkan menyinggung bahwa dulu Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat bersiteru akibat pernah punya mantan pacar yang sama, Didi Mahardika.

"Kok sampai segitunya sih?

Baca Juga : Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar Putus karena Kasus Prostitusi Online, Jane: Alhamdulilah Saya Bersyukur...