Find Us On Social Media :

Sahabat Ungkap Perilaku Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit, Istiqomah Dzikir dan Salat Malam

By Annisa Dienfitri, Senin, 14 Januari 2019 | 09:42 WIB

Ustaz Abdul Syukur saat ditemui Grid.ID selepas dzikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Salah satu sahabat Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Muhammad Abdul Syukur, mengatakan lamanya proses pengobatan Ustaz Arifin Ilham belum dapat dipastikan.

Hal tersebut mengingat pengobatan yang sedang dijalani Ustaz Arifin Ilham di Penang, Malaysia, merupakan pengobatan secara intensif.

"Berapa lamanya, pengobatan ini intensif jadi mungkin juga membutuhkan waktu wallahu alam," kata Ustaz Abdul Syukur saat ditemui Grid.ID selepas dzikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019) malam.

"Semuanya kita doakan maunya yang terbaik, yang tercepat, sehat, tapi sekali lagi kita berikan kesempatan tim dokter untuk menjalankan tugasnya dan doa-doa kota semua insya Allah untuk segera kesembuhan beliau," sambungnya.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Aktor Senior Robby Tumewu Meninggal Dunia

Ustaz Abdul Syukur pun mengungkap perilaku Ustaz Arifin Ilham selama melawan penyakitnya.

Menurutnya, meski dalam kondisi yang sedang sakit, Ustaz Arifin Ilham tetap menjalankan kebiasaannya melaksanakan salat tahajud bersama istrinya.

"Dia setiap hari salat tahajud sama istrinya," kata Ustaz Abdul Syukur.

Baca Juga : Kontestan The Voice Indonesia Saling Adu Skill Bernyanyi di Babak Knockout

Di samping itu, Ustaz Arifin Ilham pun tetap istiqomah dalam menjaga wudhu dan dzikirnya, bahkan ketika dalam keadaan tengah tertidur.

"Beliau tetap jaga wudhunya, dzikirnya, bahkan maaf kita lihat langsung beliau ketika dalam keadaan tertidur pun tangan beliau bergerak berdzikir," ucapnya lagi.