Find Us On Social Media :

13 Tahun Menikah, Istri Denny Cagur: Kamu Mampu Jadi Menantu Idaman

By Annisa Dienfitri, Selasa, 15 Januari 2019 | 12:05 WIB

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasangan Denny Cagur dan Shanty Widihastuti tengah memperingati 13 tahun usia pernikahan mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (15/1/2019), Shanty pun membagikan sebuah foto jadul saat momen pernikahannya dengan Denny Cagur.

Pada foto jadul tersebut, terlihat Denny Cagur dan Shanty yang tengah mengenakan pakaian serba putih yang merupakan busana pernikahan adat Sunda.

Pada unggahannya tersebut, Shanty pun mencoba mengingatkan sang suami akan hari jadi pernikahannya dengan cara yang unik.

Baca Juga : Intip Potret Anggun Irish Bella dengan Balutan Hijab yang Cantik

"Heyyy pasangan recehku.. inget ngga 13 tahun lalu kita punya buku nikah yg TIDAK ADA TANGGAL MASA BERLAKUNYA, ngga berasa ya sayang udah 13 tahun aja," tulis Shanty dalam kolom keterangan unggahannya seperti dikutip Grid.ID.

Dengan cara yang santai, Shanty pun mengingatkan Denny Cagur untuk tidak mendukan dirinya dengan cara berpoligami.

"Bosen ngga sama aku? Berkurang ngga cinta dan sayangnya? ngga ada niat poligami kan sayang?? INGET YA TENTANG SINGURAL DAN PLURAL, nanti aku kasih ISI PULSA sepuasnya dehhhh," sambungnya.

Baca Juga : Sosok Robby Tumewu di Mata Sahabat, Sangat Kreatif Hingga Rancangannya Pernah Jadi Tren Fashion di Tahun 90-an

Di momen pertambahan usia pernikahan yang ke 13 ini, pemain sinetron 'Pura-Pura haji' ini pun mengungkapkan perasaannya pada sang suami yang selama ini sudah melengkapi hidupnya.

Tak hanya berhasil menjadi suami dan ayah yang baik, Denny Cagur pun dikatakan Shanty telah berhasil menjadi menantu idaman bagi kedua orang tuanya.