Find Us On Social Media :

Tanggapi Ramalan Wirang Birawa Soal Hubungannya dengan Hilda Vitria, Billy Saputra : Kenapa Lo Nggak Nerawang Diri Sendiri?

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 15 Januari 2019 | 12:49 WIB

Wirang Birawa dan Billy Syahputra. Tanggapi Ramalan Wirang Birawa Soal Hubungannya dengan Hilda Vitria, Billy Saputra : Kenapa Lo Nggak Nerawang Diri Sendiri?

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Belum lama ini, Billy Syahputra menanggapi ramalan Wirang Birawa soal hubugannya engan Hilda Vitria.

Billy Syahputra menanggapi ramalan Wirang Birawa soal hubungannya dengan Hilda Vitria lantaran peramal tersebut ungkap dirinya akan jadi Kriss Hatta kedua.

Ramalan Wirang Birawa soal hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria tersebut membuat Biily Syahputra terlihat kurang senang.

Baca Juga : Mengaku Sempat Tak Bisa Tidur, Wirang Birawa Ungkap Ramalan Soal Bencana yang Jadi Kenyataan di Awal Tahun 2019

Bahkan adik dari Olga Syahputra tersebut mengaku akan bela Hilda Vitria, perempuan yang saat ini ada di sisinya.

Pengakuan Billy Syahputra tersebut terlihat dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy edisi, Senin (14/1/2019).

Dalam video tersebut, Agatha Chelsea tampak menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Baca Juga : Artis Vanessa Angel Ditangkap Karena Kasus Prostitusi Online, Cenayang Wirang Birawa : Masih Ada Lagi yang Akan Terciduk

Agatha Chelsea menceritakan perayaan ulang tahunnya yang ke-17 tahun tersebut tampak dirayakan sangat meriah.

Selain menggunakan teman Romeo and Juliet, Chelsea juga mengaku membagikan doorprize berupa berlian dan lima gelang emas.

Namun, selain membahas perayaan ulang tahun Agatha Chelsea, Uya Kuya juga meminta tanggapan Billy Syahputra tentang ramalan Wirang Birawa.