Find Us On Social Media :

Marak Prostitusi Artis, Uya Kuya Beberkan Caranya Mendidik Anak Perempuan

By Rissa Indrasty, Selasa, 15 Januari 2019 | 13:16 WIB

Uya Kuya dan Astrid saat ditemui Grid.ID bersama sang istri, Astrid, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Uya Kuya mengaku selalu terbuka dan memperlihatkan kepada anak-anaknya tentang kasus-kasus yang kini marak terjadi di tanah air.

Termasuk soal prostitusi online, Uya Kuya pun mencoba memberikan pemahaman untuk anak-anaknya, terutama anak perempuannya, Cinta Kuya.

Menurutnya, prostitusi online dipengaruhi oleh gaya hidup. Karena itulah sebisa mungkin Uya Kuya membiasakan agar anak tak melulu memenuhi gaya hidupnya dengan cara instan.

Uya kerap memberikan hadiah sebagai penghargaan apabila anak-anaknya mencapai sesuatu yang membanggakan.

"Sekarang juga banyak prostitusi online gaya hidup kan, gue terus terang mampu beliin anak-anak gue apa aja tapi gue liat-liat memberikan mereka itu harus ada reward-nya," ungkap Uya Kuya saat ditemui Grid.ID bersama sang istri, Astrid, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga : Belasan Juragan Konter HP di Kediri Tertipu Miliaran Rupiah, Pelaku Tawarkan Bisnis Jual Beli HP Tapi Barang yang Dikirim Sendok dan Sabun

Uya Kuya juga mengungkapkan bahwa dirinya melatih sang anak untuk hidup secara sederhana.

"Terus kayak naik pesawat, beli bisnis kelas gue mampu banget tapi gue ajarin anak-ank gue ini kadang-kadang yah bukan kadang-kadang sih lebih sering naik ekonomi sih," ungkap Uya Kuya.

Di samping itu, lelaki kelahiran Bandung ini juga mendidik anaknya agar tak cemburu terhadap apa yang dimiliki orang lain.

"Gini kenapa orang sering terjajah dengan gaya hidup, karena melakukan apapun demi life styelnya dia dan gaya hidupnya walaupun tidak sesuai dengan kantong nya gitu karena iri gitu tapi mereka gue ajarin untuk tidak iri," ungkap Uya Kuya.

Baca Juga : Dekati Isa Khan, Begini Respon Evelyn Nada Anjani Saat Disunggung Lagi Soal Aming