Find Us On Social Media :

Love Fest Vol. 3 Akan Jadi Penampilan Terakhir Giring dan Nidji Serta Yovie Widianto dan Yovie & Nuno, Cek Tanggal Mainnya!

By Ria Theresia, Selasa, 15 Januari 2019 | 20:18 WIB

Press conference LOVE FESTIVAL Vol. 3 - Love is Live yang dilaksanakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (15/1/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - LOVE Festival kembali hadir menghibur penikmat musik Tanah Air pada tahun ini setelah hadir pertama kali dengan mengusung tema cinta dan kecintaan terhadap segala aspek dalam dunia musik di tahun 2016 bersama Kahitna, dan 2018 melalui LAFF Festival dengan mengangkat tema kreatifitas musisi wanita di industri musik.

Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live kali ini ingin menghidupkan kisah Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan melalui LOVE FESTIVAL Vol. 3 - Love is Live, 9 Concerts in 1 Night, yang akan diselenggarakan pada Jumat (8/2/2019), berlokasi di Jakarta Convention Center.

Dalam satu hari dan tiga panggung yang berbeda, sembilan band ternama akan memberikan penampilannya di mana dua personel yakni Giring Ganesha dan Yovie Widianto akan mendeklarasikan diri berhenti dari grup band Nidji dan Yovie & Nuno.

 Baca Juga : Sedang Terbaring di Rumah Sakit, Giring Ganesha Merasa Sangat Terhibur karena Perkataan Anaknya Ini

Giring sendiri saat ini sudah lebih aktif di dunia politik, sedangkan Yovie ingin memproduseri Yovie and Nuno sehingga memilih keluar dari band besutannya tersebut.

Dalam press conference yang dilaksanakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (15/1/2019), Yovie Widianto sendiri mengaku kalau dalam perhelatan bulan Februari mendatang, ia juga akan memperkenalkan langsung keybordist baru penggantinya.

Sama halnya dengan Rama Nidji yang mengatakan kalau ia akan memperkenalkan vokalis pengganti Giring nantinya dalam grup band Nidji.

 Baca Juga : Jatuh Sakit, Giring Ganesha Jalani Operasi Laparoskopi