Find Us On Social Media :

Hore! Sammy Simorangkir dan Badai Bakal Reuni dan Ngejam Bareng Kerispatih!

By Ria Theresia, Selasa, 15 Januari 2019 | 20:30 WIB

Sammy Simorangkir saat ditemui Grid.ID di CGV Grand Indonesia pada Selasa (15/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Ada yang bakal reuni nih sepertinya!

Setelah memilih untuk bersolo karier, Sammy Simorangkir dan Badai akan kembali tampil dengan band Kerispatih dalam panggung Love Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada 8 Februari 2019 mendatang di Jakarta Convention Center.

Ditemui Grid.ID di CGV Grand Indonesia pada Selasa (15/1/2019), Sammy Simorangkir mengatakan ketika memilih untuk berpisah dengan dengan band Kerispatih adalah pendewasaan diri.

"Jadi perjalanan itu tidak melulu tentang musik yang berkembang, di sisi lain dari Kerispatih akhirnya saya bersolo karier. Akhirnya Badai juga bersolo karier, di situ ada pendewasaan-pendewasaan yang menuntun kami lebih dewasa dalam berpikir," ujar Sammy Simorangkir.

Baca Juga : Detik-detik Viviane Istri Sammy Simorangkir Melalui Proses Persalinan, Penuh Haru!

Ayah satu anak ini memberikan bocoran kalau dalam konser Februari mendatang, akan ada kolaborasi spesial seperti lagu original version yang dulunya dinyanyikan oleh Sammy.

"Pasti untuk yang kali karena special colaboration pasti ada kejutan. Mungkin ada beberapa lagu yang kita nyanyikan dengan original, mungkin banyak yang kangen yang original version-nya tapi ada beberapa lagu yang akan kita rombak jadi lebih deep lagi aransemennya," tutur Badai.

Member Kerispatih, Fandi mengatakan tahun 2018 adalah tahun yang menyedihkan baginya dan Kerispatih.