Find Us On Social Media :

Obati Rindu dengan Grup Bandnya, Ifan Seventeen Unggah Foto Manggung Beberapa Menit sebelum Tersapu Tsunami

By Dianita Anggraeni, Rabu, 16 Januari 2019 | 07:14 WIB

Ifan Seventeen

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Ifan Seventeen pastinya tidak bisa melupakan begitu saja peristiwa yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Seperti yang diketahui, grup band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Selat Sunda.

Dari beberapa personil, kini hanya menyisakan Ifan Seventeen sang vokalis.

Hari ini, Rabu (16/01/2019), Ifan Seventeen pun mendapat secercah kebahagiaan guna mengobati rasa rindu kepada para personelnya yang sudah tiada.

Baca Juga : Ammar Zoni akan Menikahi Irish Bella, Begini Persahabatan Ammar dan Giorgino Abraham! Pernah Saling Cium Pipi di BNN

Melalui akun Instagramnya @ifanseventeen satu jam yang lalu, Ifan mengunggah 5 foto dimana foto tersebut memperlihatkan beberapa menit dirinya dan band Seventeen sedang manggung sebelum gelombang tsunami datang menggulung semuanya.

"Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian," tulis Ifan.

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu juga mengatakan dalam unggahannya jika mereka ingin dikenang dalam kebahagiaan melalui karya-karyanya.

"Karna sebenar2nya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang2 sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya2 yang tulus kami buat," tulisnya lagi.

Baca Juga : Mengintip Kamar Via Vallen di Sidoarjo, Dari Balkon Terlihat Asap Semburan Lumpur Lapindo

Ifan pun memberikan informasi jika nanti malam akan diadakan konser tribute to Seventeen sebagai salah satu bentuk penghargaan di salah satu televisi swasta.