Find Us On Social Media :

Sempat Heboh Diberitakan Follow dan Komentari Postingan Natasha Wilona, Akhirnya Barbie Hsu Klarifikasi Hal Mengejutkan Ini di Akun Weibonya! Wah..Nggak Jadi Seneng deh..

By Irene Cynthia Hadi, Jumat, 3 November 2017 | 16:31 WIB

Barbie Hsu dan Natasha Wilona

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sinetron yang mulai tayang sejak bulan Oktober tersebut dinilai mengambil jalan cerita yang sama dengan Meteor Garden yang sempat meledak di Indonesia, 17 tahun yang lalu.

Pemeran dalam sinetron tersebut yakni Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sering mempromosikan drama baru mereka di akun Instagram.

(BACA JUGA Miris! Salah Masuk Ruang di Rumah Sakit, Balita dari Medan Ini Akhirnya Meninggal Dunia! Begini Kronologinya)

Nah, yang bikin heboh, ada satu akun Instagram bernama @barbie.hsu yang ternyata ikun mengomentari postingan Natasha Wilona.

Akun tersebut bertanya pada Natasha dalam bahasa Inggris: There is Meteor Garden Indonesia version?

Lalu Natasha Wilona menjawab: Yes, coming soon.

Akun barbie.hsu menjawab lagi: I am excited.

Sontak semua netizen terkejut karena Barbie Hsu, pemeran San Chai versi Mandarin memberi like dan mengomentari postingan Natasha Wilona.

(BACA JUGA Sudah Berusia 4 Tahun, Putri Iko Uwais dan Audy Item Ternyata Cantik dan Manisnya Kebangetan!! Netizen: Manis Banget! Kayak Audy Kecil ya!)

Namun ternyata, baru-baru ini ketahuan bahwa Barbie Hsu sendiri tak punya akun Instagram.