Find Us On Social Media :

Kondisi Terkini Merry, Buaya yang Terkam Deasy Tuwo Usai Dievakuasi oleh 20 Orang Sekaligus, Ternyata Usianya Sudah 20 Tahun!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 16 Januari 2019 | 16:09 WIB

Kondisi terkini Merry, buaya yang terkam Deasy Tuwo usai dievakuasi oleh 20 orang sekaligus

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Proses evakuasi Merry, buaya yang terkam Deasy Tuwo yang berhasil dilakukan pada Senin (14/1/2019) lalu menimbulkan pertanyaan tentang kondisi terkini sang hewan predator.

Sejak Merry dievakuasi, publik terus memantau kondisi terkini buaya yang terkam Deasy Tuwo tersebut.

Kondisi terkini Merry, buaya yang terkam Deasy Tuwo pun terungkap setelah ia mendiami tempat baru, yakni Taman Wisata Alam atau TWA Tangkoko, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Baca Juga : Menegangkan! 5 Foto Evakuasi Buaya yang Terkam Deasy Tuwo Ini Tunjukkan Perjuangan Petugas BKSDA Saat Taklukkan sang Hewan Predator

Sebelumnya, buaya bernama Merry itu menggegerkan masyarakat lantaran memangsa seorang wanita Minahasa bernama Deasy Tuwo.

Deasy Tuwo ditemukan tewas akibat diterkam oleh buaya di tempatnya bekerja, yakni CV Yosiki pada Jumat (11/1/2019).

Lantaran dikhawatirkan akan membahayakan orang lain, buaya tersebut dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Mengutip Kompas.com, proses evakuasi pun dilakukan pada Senin (14/1/2019) yang dipimpin oleh Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Utara.

Baca Juga : Kejanggalan Kematian Deasy Tuwo, Wanita Minahasa yang Diterkam Buaya, Posisi Sandal hingga Cara Beri Makan yang Tak Biasa